7 Tips Cara Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Cantik

iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600

Kamar tidur adalah bagian penting dari rumah yang tidak boleh luput dalam hal dekorasi. Hal ini karena kamar tidur termasuk salah satu ruangan rumah yang digunakan untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas, selain itu kamar tidur merupakan wilayah pribadi pemilik rumah melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Maka dari itu penting untuk mendekorasi kamar tidur, sebab hal ini akan menciptakan sebuah kenyamanan kamar tidur. Kamar tidur indah memberikan energi positif pemilik kamar sehingga esok hari setelah beristirahat dapat lebih semangat dalam beraktifitas.

7 Tips Cara Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Cantik

Memilih Ranjang Yang Sesuai Dengan Ruangan

Memiliki ranjang yang besar memang nyaman dan menyenangkan, tapi jika ruang kamar tidur anda kecil minimalis, maka sebaiknya memikirkan lagi apa benar memang membutuhkan ranjang besar. Nah Pilih ranjang yang ukurannya sesuai dengan ukuran kamar tidur.

Hindari Warna Cat Yang Gelap

Banyak yang beranggapan bahwa warna cat gelap akan membuat kamar terasa lebih sejuk dan nyaman. Padahal selain memberi kesan dingin dan tenang, cat dinding yang berwarna gelap ini juga menimbukan kesan sempit dan pengap.

Hindari Furniture Yang Berlebihan

Usahakan memaksimalkan fungsi kamar tidur sebagai tempat untuk beristirahat, bukan berolahraga apalagi bekerja. Memang betul kamar tidur sebagai tempat yang paling sering kita singgahi. Namun bukan berarti pemilik rumah bisa meletakkan segala macam furniture di dalam kamar tidur.

Pasang Cermin

Anda bisa memasang cermin panjang, lebar, atau tinggi pada bagian kamar tidur. Gunakan cermin yang memiliki pinggiran sederhana tetapi manis dan cantik. Sehingga selain bisa memberi kesan luas pada sebuah ruangan, cermin juga berfungsi sebagai hiasan dinding yang menawan.

Kasih Hiasan Dinding Kamar

Banyak pemilik kamar mengira memasang hiasan dinding pada kamar hanya akan membuat kamar tidur terasa penuh dan pengap. Padahal hiasan dinding seperti lukisan atau foto akan membuat kamar tidur Anda menjadi lebih hidup.

Lampu Kamar Tidur

Pasang satu lampu berwarna terang yang diletakkan di tengah langit-langit kamar tidur. Untuk lampu tidur, Anda dapat menggunakan satu lampu meja dengan cahaya yang temaram.

Jendela Kamar Tidur

Penting untuk diusahakan kamar tidur memiliki jendela dan ventilasi udara. Meskipun jendela tersebut berukuran kecil, yang penting kamar tidur Anda tidak terasa pengap dan lembap.
336x280

Posting Komentar

0 Komentar