Tips Menata Kamar Mandi Modern Minimalis Agar Terlihat Rapi

iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600

Memulai sebuah proyek atau renovasi tidaklah mudah. Berusaha tetap berpegang pada benda-benda yang sudah ada dan sudah dipilih sembari mengikuti panduan biasanya adalah yang terbaik karena dapat menjaga bujet berjalan sesuai rencana. Mulailah dengan memilih skema warna yang anda sukai.

Anda bisa menyesuaikan elemen yang satu dengan elemen yang lainnya, Anda dapat memulainya dari lantai, meja, warna dinding, aksesori dan penerangan. Anda dapat merancang kamar mandi bersamaan dengan dapur karena ada beberapa benda yang dibutuhkan di kedua ruang tersebut seperti wastafel, lantai keramik, meja.

Menata Kamar Mandi Modern Minimalis Agar Terlihat Rapi

Apabila kamar mandi yang Anda miliki berdimensi kecil atau terbatas, tugas menatanya bukanlah hal yang mudah, terutama karena standar kerapihan dan kebersihan yang sebaiknya dipenuhi demi kesehatan penghuni rumah.

Manata Furniture Kamar Mandi Minimalis

Sebelum ditata sebaiknya hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah membersihkan furniture kamar mandi Anda. Mulai dari furniture kamar mandi yang rawan lapuk dan rusak karena kelembapan yang tinggi, rawan terpapar sabun, busa dan zat kimia lainnya.

Anda bisa menggunakan lap bersih dan cairan pembersih khusus sembari menjaga furnitur tetap rapi. Jangan sampai Anda lupa untuk menyingkirkan barang yang tidak berguna atau jika sudah tidak dipakai, segera singkirkan dan jangan tempatkan di tempat lain karena akan menumpuk sehingga kamar mandi lama kelamaan jadi kotor.

Pemilihan Warna Untuk Kamar Mandi Minimalis

Salah satu hal penting dalam mendesain setiap ruangan dalam rumah adalah pemilihan warna. Terlebih untuk kamar mandi minimalis modern. Warna yang tepat dapat menciptakan atmosfer yang tepat dan menciptakan ruangan yang sempurna untuk relaksasi. Bahkan dengan memilih warna tepat dan sensual anda dapat beristirahat dengan sempurna dan bermeditasi.

Saran bagi Anda yang cenderung memiliki aktifitas padat terutama di pagi hari, maka warna yang dipilih sebaiknya cenderung cerah dan berkesan sejuk untuk membuat anda merasa segar di pagi hari.
Untuk kamar mandi modern minimalis yang sempit sebaiknya pilihlah warna-warna yang terang agar bisa memberikan ilusi ruangan yang lebih luas.


336x280

Posting Komentar

0 Komentar