3 Tips Mendekorasi Kamar Tidur Minimalis Cowok Agar Terasa Nyaman

iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600

Pernahkah Anda menemukan desain Kamar Tidur Cowok Minimalis yang sangat nyaman? Jika pernah, maka Anda pasti berfikir atau paling tidak menganalisa apa yang membuat kamar tidur cowok minimalis yang Anda lihat itu nyaman.

Jika Anda masih mengira-ngira apa yang membuat kamar tersebut menjadi nyaman, maka berikut ini kami berikan sedikit informasi yang mungkin bisa membantu Anda dalam menganalisa ataupun mendekor kamar tidur cowok minimalis.

3 Tips Mendekorasi Kamar Tidur Cowok Minimalis

1. Gunakan warna-warna netral

Kamar tidur minimalis bisa didapatkan dari penggunaan warna-warna netral pada furnitur, dekorasi, ataupun warna cat kamar. Jangan sekali-kali memenuhi tampilan kamar dengan aneka motif yang bisa merusak tampilan minimalis yang diinginkan di kamar idaman, terlebih Jika terlalu banyak mengaplikasikan warna-warna terang yang berani.

2. Kasur empuk untuk waktu istirahat yang berkualitas

Untuk kamar idaman para cowok selain desain tempat tidur yang simpel dan praktis perlu juga untuk diperhatikan jenis kasur seperti apa yang dipakai. Pilih jenis kasur  dengan tingkat keempukan yang sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kesehatan. Sebaiknya kasur juga dilapisi oleh sprei yang nggak gampang kusut agar tempat tidur mudah dibereskan dan tampilan kamar idaman pun terlihat selalu rapi.

3. Minim dekorasi untuk kesan maksimal

Agar terlihat lebih meriah, tampilan minimalis pada kamar idaman para cowok bisa ditambah dengan dekorasi yang sederhana. Ornamen-ornamen yang bisa memecah Jebakan warna monoton dari kesan minimalis. Pemasangan karpet yang bernuansa tribal dan sprei bermotif etnik pun cukup memunculkan karakter dari kamar idaman.
Demikian artikel mengenai Kamar Tidur Cowok Minimalis yang dapat kami sajikan, semoga bermanfaat.

336x280

Posting Komentar

0 Komentar