2 Aksesoris Ruang Tamu Minimalis Kecil Lesehan Ini Bisa Membuat Lebih Nyaman

iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600

Dekorasi ruang tamu antara satu rumah dengan rumah lainnya pastilah berbeda-beda. Yang lebih penting lagi ruang tamu tidak harus selalu menggunakan kursi ataupun meja. Anda bisa mencoba melakukan pembaruan untuk tampil beda, seperti menerapkan desain ruang tamu tanpa kursi atau yang dikenal dengan konsep lesehan, atau lebih lengkapnya ruang tamu minimalis kecil lesehan.

Desain ini selain sangat pas untuk diterapkan pada desain ruang tamu minimalis kecil lesehan, juga terlihat cocok-cocok saja jika ingin dipakai pada ruang tamu yang berukuran besar.

Sebab, desain ruang tamu tanpa kursi ini lebih ramah di kantong atau dalam arti lain hemat biaya. Sebab anda tidak perlu menentukan ukuran sofa dan mengeluarkan biaya untuk beli kursi dan perabot pendukung lainnya.

Aksesoris Ruang Tamu Minimalis Kecil Lesehan Agar Terasa Nyaman

Menggunakan Karpet Sebagai Alas Ruang Tamu Minimalis

Pemilihan alas untuk lantai ruang tamu sangatlah penting, terlebih pada ruang tamu tanpa kursi atau lesehan. Anda bisa gunakan karpet sebagai salah satu alternatif. Sebab karpet tidak hanya berfungsi sebagai alas lantai saja, namun juga sebagai tempat lesehan yang nyaman.

Pilihlah karpet yang memiliki permukaan lembut serta bahan karpet yang adem. Untuk warna, pilihlah warna yang eye catching atau menarik agar memberikan suasana yang ceria pada ruang tamu minimalis Anda. Anda juga bisa menambahkan bantal-bantal berukuran besar dan kecil untuk menambah kenyamanan.

Penambahan Matras Atau Bantal Bantal Besar

Bantalan yang besar atau matras juga bisa anda gunakan sebagai furniture untuk ruang tamu lesehan anda. Sepertihalnya karpet, untuk pemilihan warna dan corak sebaiknya pilihlah warna yang berbeda untuk tiap matras atau bantalan yang akan anda pakai sehingga membuat ruang keluarga anda semakin nyaman.

Penggunaan matras dengan dekor ruangan yang pas akan membuat ruang tamu anda juga dapat menciptakan suasana yang semakin nyaman. Selain itu ruang tamu Anda juga bisa tampak lebih luas pada ruang tamu minimalis.

Demikian artikel tentang Aksesoris Ruang Tamu Minimalis Kecil Lesehan Agar Terasa Nyaman yang dapat kami sajikan, semoga dapat menambah inspirasi bagi Anda.

336x280

Posting Komentar

0 Komentar