9 Desain Kamar Mandi Minimalis Di Bawah Tangga

iklan 336x280 atas
336x280 tengah
300x600
Ruang di bawah tangga memang sangat sayang untuk tidak di manfaatkan, apalagi di rumah yang berukuran sempit. Maka dari itu, di website ini akan memberikan beberapa referensi pemanfaatan area di bawah tangga khususnya untuk kamar mandi minimalis.

Banyak orang yang mengaitkan pembuatan kamar mandi dengan feng sui. Namun bagi kami sendiri persoalan fengsui dapat diselesaikan dengan dengan teknologi dan desain yang tepat. Dan berikut ini beberapa referensi yang dapat Anda gunakan untuk mendesain kamar mandi minimalis Anda.

9 Desain Kamar Minimalis Di Bawah Tangga











Ukuran kamar mandi di bawah tangga yang di sajikan di atas bermacam. Anda bisa menyesuai dengan kondisi yang ada di rumah Anda. Tentunya juga bergantung dengan model tangganya sendiri. Beberapa model tangga paling kecil ada yang berukuran antara 1x1 meter dan 1,5x1,5 meter dengan fungsi kamar mandi yang minim, dan beberapa model tangga paling besar bisa lebih dari 2x3 meter.
Jadi, sekali lagi hal ini sangat tergantung dengan model dan ukuran tangga. Untuk model atau desain dari kamar mandi yang akan dibuat sendiri bisa di sesuaikan dengan tema secara umum. misalnya berdesain modern minimalis, mewah atau bahkan sebaliknya sederhana dan murah. Namun tentunya jangan sampai meninggalkan unsur kenyamanan, keamanan tetap menjadi kriteria utama, karena setiap hal yang nyaman dan aman pasti memberi kesan bagus dan menarik.

Untuk material dan finishing kamar mandi yang akan Anda gunakan tentunya juga sangat beragam, mulai dengan menggunakan batu alam, maupun keramik. Anda juga bisa menggunakan wallpaper di daerah dinding kamar mandi yang kering. Hal ini memang masih di mungkinkan sepanjang pengguna kamar mandi memang memiliki tabiat yang baik dan disiplin dalam menggunakan kamar mandi tersebut.
336x280

Posting Komentar

0 Komentar